Selasa, 26 April 2016

Prampelan Sejuta Panorama

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji kita kepada ALLAH Swt yang telah menciptakan alam semesta ini dengan begitu banyak  keindahan di dalamnya. Sehingga kita bisa menikmati keindahan ciptaanya yang tak tertandingi.


Pada kesempatan ini, saya akan memposting tentang keindahan pemandangan alam yang di ambil dari Desa Adipuro, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, daerah ini terdapat dikaki Gunung Sumbing di daerah Propinsi Jawa Tengah.


Adipuro desa ini berada dilereng gunung sumbing Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang. Desa Adipuro merupakan salah satu dari 20 Desa di wilayah kecamatan kaliangkrik. Desa yang terletak di lereng Gunung sumbing ini terbilang masih baru karena belum lama berdiri yakni sekitar tahun 2005. Sebelum berdiri sendiri menjadi sebuah desa, dulunya bernama dusun prampelan dan masih menjadi bagian dari Desa Kaliangkrik. Sehingga orang lebih mengenal Desa Adipuro dengan nama prampelan.Adipuro merupakan desa teratas di Kecamatan Kaliangkrik, dengan ketinggian +/- 1200 dpl. Anda bisa membayangkan bukan betapa dinginnya berda di daerah ini? jadi saya sarankan bagi anda yang berminat mengunjungi tempat ini selain membawa uang, harus membawa jaket tentunya,,,,heheehehe,,,,,


Akses menuju desa Adipuro sangatlah mudah. dengan jalan yang sudah di aspal, dan hanya sekitar 7 Km dari kecamatan Kaliangkrik, atau sekitar 25 Km dari pusat kota magelang. Bagaimana, apakah anda tertarik mengunjungi tempat ini? Jadi silahkan coba sendiri, bagaimana rasanya berkunjung ke tempat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar